Sunday, April 24, 2016

Kebanyakan orang sering mengasosiasikan anggur dengan anggur; Namun, sangatlah mungkin untuk membuat anggur dari buah-buahan selain buah anggur. Produksi anggur menggunakan buah-buahan selain buah anggur telah menjadi sangat biasa sebagai hobi rumah Anggur telah menjadi lebih jelas hanya dalam beberapa tahun terakhir. 
Proses pembuatan anggur dari berbagai jenis buah tidak lebih rumit daripada membuat anggur dari buah anggur. Satu-satunya perbedaan antara membuat anggur menggunakan buah anggur dan buah-buahan lainnya adalah kenyataan bahwa Anda mungkin perlu membuat beberapa penyesuaian ketika menggunakan buah-buahan lainnya termasuk kandungan gula dan kadar asam. Ini berarti beberapa langkah tambahan yang mungkin tidak biasanya diperlukan ketika membuat anggur anggur; Namun, pembuat anggur yang telah membuat keputusan untuk menggunakan buah-buahan yang berbeda melaporkan bahwa usaha ekstra adalah layak sebagai Anda sering dapat menghasilkan anggur bintang.

Sejumlah buah-buahan yang berbeda dapat digunakan untuk membuat anggur termasuk Persik, semangka, plum, stroberi, blackberry, boysenberries, gooseberry, pir, jeruk bali, kesemek, nanas dan banyak lagi.Langkah pertama dalam membuat anggur menggunakan jenis lain dari buah ini sama seperti membuat anggur menggunakan buah anggur.  


Anda akan perlu mengevaluasi buah. Perlu diingat bahwa anggur yang dihasilkan tidak bisa lebih baik daripada buah yang digunakan untuk memproduksinya. Ini berarti bahwa Anda akan perlu memperhatikan berhati-hati untuk kualitas buah yang Anda gunakan untuk membuat anggur Anda.Hindari buah yang mengandung memar yang berlebihan dan cetakan. Cobalah untuk menggunakan hanya buah yang benar-benar matang. Buah yang tidak sepenuhnya matang cenderung menghasilkan anggur yang agak kurang dalam karakter. Pastikan bahwa Anda bilas off buah sebelum menghancurkan itu.

Dalam beberapa kasus, Anda mungkin perlu untuk mencairkan buah dengan air untuk mendapatkan anggur yang baik. Hal ini karena jenis tertentu dari buah terlalu kuat pada mereka sendiri tanpa pengenceran. buah-buahan lainnya memiliki tingkat asam yang terlalu tinggi tanpa pengenceran dan akan menghasilkan anggur yang tajam mencicipi. Blueberry dan gooseberry adalah contoh buah yang memerlukan beberapa pengenceran karena kadar asam alami mereka. Perhatikan bahwa ini tidak terjadi dengan semua buah-buahan. Apel, misalnya, tidak memerlukan pengenceran apapun. Anda dapat menggunakan jus apel murni tanpa khawatir.


Jumlah yang tepat dari buah yang Anda gunakan untuk membuat anggur Anda tergantung pada beberapa faktor. Benar-benar, tidak ada formula yang tepat tunggal ketika datang ke jumlah buah. Jika Anda ingin anggur penutup maka Anda mungkin ingin menggunakan lebih banyak buah untuk membuat lebih berat, anggur manis. Di sisi lain, jika Anda ingin anggur yang lebih ringan dan lebih renyah maka Anda mungkin ingin menggunakan lebih sedikit buah.


Untuk memantau dan mengatur kadar gula yang diperlukan bila menggunakan buah-buahan untuk pembuatan anggur Anda, perlu untuk menggunakan hydrometer. hydrometer yang akan membantu Anda untuk dengan mudah menentukan jumlah gula yang hadir dalam jus dan berapa banyak alkohol akan menghasilkan dari tingkat gula yang hadir. akan ajudan Anda dalam memahami apakah gula lebih perlu ditambahkan untuk menghasilkan kandungan alkohol lebih tinggi. Sebuah hydrometer adalah tabung kaca dengan berat mengambang di salah satu ujungnya. Anda akan dapat mengukur tingkat gula dengan melihat bagaimana mengapung hidrometer rendah atau tinggi sekali ditempatkan dalam jus. Umumnya, akan ada meter di hidrometer yang menunjukkan potensi alkohol.


Anda juga akan perlu untuk menguji dan menyesuaikan keasaman yang diperlukan bila menggunakan buah-buahan. Hal ini penting karena kadar asam bisa sangat bervariasi di antara berbagai jenis buah-buahan. Ada dua cara di mana asam dapat diperiksa. Salah satu cara adalah dengan menggunakan pH pengujian strip atau kertas lakmus. Ini umumnya merupakan cara yang sangat cepat dan murah untuk memeriksa kadar asam; Namun, itu bukan cara yang paling akurat untuk memeriksa kadar asam.  


Cara yang paling akurat untuk memeriksa kadar asam adalah dengan menggunakan proses yang dikenal sebagai titrasi. Sebuah kit titrasi dapat digunakan untuk mengukur tingkat asam dan bagaimana hal itu akan benar-benar merasakan. Jika diperlukan untuk mengatur tingkat asam, Anda dapat melakukannya dengan menggunakan tiga buah asam yang berbeda. Mereka malat, sitrat dan tartarat dan mereka dapat dibeli baik secara terpisah atau dalam campuran yang dikenal sebagai Asam Blend. Anda dapat menemukan barang-barang tersebut di toko rumah pembuatan bir.


EmoticonEmoticon