-->

Thursday, August 25, 2016

Yoga adalah sekelompok praktek-praktek kuno yang pertama kali dikembangkan di India. Ini masih populer di negeri ini hari ini, dan dianggap sebagai latihan rohani. Banyak orang India melihatnya sebagai cara untuk mencapai pencerahan.

Yoga ini dipecah menjadi empat kategori utama, dan ini adalah Jnana Yoga, Bhakti Yoga, Karma Yoga dan Raja Yoga. Namun, ini adalah hanya beberapa dari banyak variasi latihan ini. Yoga telah menjadi populer di Barat, dan terkenal karena postur yang banyak.

Sementara yoga biasanya dilihat sebagai hanya latihan di Barat, itu adalah bagian penting dari agama Buddha, Hindu dan Jain. Bagi mereka yang adalah pengikut agama, yoga tidak hanya terlihat sebagai latihan, tetapi juga metode yang dapat digunakan untuk mencapai pencerahan.

Amalan ini telah ada selama ribuan tahun, dan telah disebutkan dalam sejumlah naskah-naskah India yang penting seperti Upanishad dan Bhagavad Gita. Kontemporer yoga terdiri dari beberapa prinsip yang berbeda, dan banyak dari ini diambil dari agama-agama India.

Tujuan dari postur adalah untuk menjaga tubuh sehat dan bugar. Praktisi akan sering bernyanyi, dan dapat melakukan teknik pernapasan juga. Meditasi memainkan peran penting dalam yoga, dan banyak perusahaan Barat yoga hadir praktek dengan cara yang dapat membantu mereka yang tidak mempraktekkan Hindu. Banyak orang di Barat tertarik untuk yoga karena kemampuannya untuk bersantai tubuh dan pikiran. Selain itu, itu adalah cara yang bagus untuk tetap bugar. Banyak orang yang berlatih yoga melihatnya sebagai cara yang bagus untuk meningkatkan kesehatan mereka atau meningkatkan fungsi pikiran mereka.

Tujuan dari beberapa praktisi yoga adalah untuk mencapai apa yang disebut samadhi. Samadhi adalah suatu keadaan mental kompleks yang mana seseorang dapat mencapai ekstasi. Tujuan dari mereka yang berlatih yoga akan bervariasi berdasarkan latar belakang dan agama. Mereka yang mempraktekkan Hindu percaya bahwa yoga adalah pergi mendapatkan dekat dengan Tuhan. Buddha percaya bahwa yoga dapat membantu individu-individu yang mencapai tingkat yang lebih dalam kebijaksanaan. Negara-negara Barat tempat penting di individualisme, begitu banyak orang di Barat akan menggunakan yoga sebagai metode peningkatan kualitas diri.

Baca Juga: Jeruk Nipis Buat Ibu Hamil

Yoga adalah praktek yang sangat kuno yang menempatkan penekanan pada memiliki kontrol penuh atas tubuh dan pikiran. Banyak orang yang menggunakannya percaya bahwa mereka akan mampu mendapatkan wawasan ke dalam struktur yang mendasari realitas. Yogi adalah orang yang akan mencapai keadaan pencerahan mana pikiran mereka akan berhenti, dan mereka akan mencapai suatu jenis kesatuan.

Yoga adalah topik yang sangat kompleks yang dapat berarti hal yang berbeda untuk orang yang berbeda. Bahkan jika salah satu tidak ingin mencapai enligtenment, praktek ini dapat memungkinkan mereka untuk meningkatkan wawasan mereka sendiri. Meskipun yoga memiliki koneksi kuat ke agama-agama India, hal ini tidak agama itu sendiri. Meskipun usia yang tepat dari praktek ini tidak diketahui, diperkirakan bahwa itu telah ada selama setidaknya 6.000.


Sering ditanyakan pertanyaan pada Yoga


Yoga telah sekitar untuk waktu yang sangat lama dan sepanjang tempoh itu berbeda praktisi telah menambahkan penyempurnaan dan gaya mereka sendiri ke dasar Yoga disiplin. Ada begitu banyak gaya yang berbeda sekarang hampir mustahil untuk menghitung, tetapi mereka semua berasal dari filosofi inti yang sama dan metodologi. Sayangnya beberapa gaya yang berbeda sering menyebabkan pendatang baru disiplin latihan untuk menjadi sangat bingung dengan apa yang mereka lakukan dan apa yang dapat mereka harapkan untuk mencapai dengan Yoga. Dalam artikel ini kita menjawab beberapa pertanyaan umum.

Apa itu Yoga?

Pertanyaan ini adalah yang paling umum dari pendatang baru. Kebanyakan orang memiliki gambaran umum tetapi mereka tidak yakin mana Yoga cocok ke dalam dunia. Apakah latihan? Itu filsafat? Itu bentuk terapi fisik? Adalah proses rohani?

Jawabannya adalah bahwa untuk orang yang berbeda Yoga adalah semua hal ini. Inti ini adalah kelompok latihan dan pose yang berdampak sangat rendah dan bekerja dengan memperkuat tubuh dan meningkatkan fleksibilitas melalui latihan statis. Ini berarti bahwa setiap pose akan 'stretch' daerah tertentu dan manfaat tubuh dari peregangan ini oleh darah meningkat aliran dan energi rilis.

Banyak latihan melepaskan ketegangan dari daerah tubuh yang biasa kegiatan tidak melayani. Karena Yoga dilakukan perlahan-lahan dan dengan penekanan kuat pada benar pola pernapasan ada juga unsur mental dan spiritual yang kuat untuk latihan. Hal ini terlihat sebagai suatu cara untuk membersihkan pikiran, tubuh dan jiwa.

Apakah saya perlu untuk menjadi agama untuk mendapatkan hasil maksimal dari Yoga?

Seperti disebutkan di atas Yoga adalah hal yang berbeda untuk orang yang berbeda. Ada banyak orang di dunia yang melakukan Yoga murni karena manfaat rohani. Ada banyak orang lain yang melakukan Yoga murni untuk manfaat fisik yang terkait dengan itu. Apa yang Anda Dapatkan Yoga akan tergantung sebagian besar pada pola pikir Anda, keterbukaan Anda untuk ide-ide baru dan kemampuan Anda untuk membiarkan diri Anda jatuh sepenuhnya ke dalam keadaan meditatif.

Untuk beberapa orang ini sangat sulit di pertama, tapi itu masih tidak akan mencegah mereka dari mendapatkan manfaat fisik terkait dengan kelas Yoga. Anda akan menemukan bahwa bahkan jika Anda tidak memiliki dasar spiritual yang kuat apapun Anda masih akan mendapatkan keuntungan dari peningkatan kepercayaan diri dan kepuasan pribadi.

Dimaana bisa melakukan Yoga?

Hampir di mana saja. Banyak orang berlatih Yoga di rumah mereka setiap hari. Orang lain akan pergi ke Taman lokal dan berlatih Yoga dengan sekelompok teman. Untuk mulai dengan itu ide yang baik untuk menanyakan di gym lokal Anda tentang kelas Yoga, banyak dari mereka akan mengadakan Yoga setiap hari. Bahkan jika mereka tidak mereka akan dapat memberitahu Anda mana adalah tempat terbaik untuk mempelajari Yoga.

Dewan-dewan lokal beberapa sponsor kelas Yoga di daerah mereka atas manfaat bagi orang-orang yang berolahraga secara teratur. Salah satu keuntungan besar dari rezim latihan Yoga berbasis adalah bahwa ada tidak ada peralatan mahal untuk membeli dan kemudian menyimpan di sekitar rumah Anda. Beberapa pose dibantu oleh bantal untuk mendukung tubuh, tetapi secara umum satu-satunya hal yang Anda butuhkan adalah tubuh.

  • Aku tidak sangat cocok - adalah Yoga untukku?

Ya. Sangat banyak sehingga. Salah satu hal yang fantastis tentang Yoga adalah bahwa latihan dan pose yang Anda akan belajar yang dapat disesuaikan dengan tingkat Anda. Kebugaran biasanya tidak masalah karena latihan lambat dan sering statis, tetapi tubuh Anda akan menjadi lebih baik dalam melakukan mereka dari waktu ke waktu sebagai kekuatan Anda dan meningkatkan fleksibilitas. Mengetahui batas Anda dan memastikan bahwa Anda tidak 'santai' karena kebiasaan memperoleh manfaat terbaik.

Mudah-mudahan Anda sekarang akan memiliki pemahaman yang baik dari apa yoga dan mengapa Anda harus melakukannya. Ingat bahwa Yoga adalah sesuatu yang pernah belajar dapat dipraktekkan di mana saja Anda suka dan sesering yang Anda suka. Memang, ini adalah salah satu komponen kunci popularitas Yoga.


EmoticonEmoticon